Kamis, 15 Juli 2010

Info Blood Line

Bloodline Element :
Water + Earth = Wood
Water + Wind = Ice
Water + Fire = Boil
Water + Lighting = Storm
Wind + Lighting = Dust
Earth + Lighting = Crystal
Earth + Fire = Lava
Fire + Lighting = Blaze

Bloodline :
* Sharingan (melihat jurus dan cooldown musuh)
* Byakugan (melihat hp dan cp musuh)
* Ranmaru dojutsu (kombinasi dari beberapa kemampuan sharingan dan byakugan)
* Rinnengan
* Insect User (Shino - Membakar Chakra)
* Puppet User (Kankurou - Pengguna Boneka)
* Bone User (Kimimaro - Keturunan Tulang Khusus)
* Shadow Manipulation Technique (Shikamaru - Jurus Bayangan)
* Muscular Augmentation (Chouji - Tubuh Membesar).
Selengkapnya...

Selasa, 13 Juli 2010

Panduan Ujian Jounin Part 4

Untuk ujian ini sedikit unik, karena kita akan mengendalikan ke 2 party kita. Oleh karena itu perlu kekompakkan untuk menyuruh teman men set skill yang berguna. Untuk party usahakan merekrut emblem user yang memiliki fire - lightning/water elemen atau dengan merekrut pure fire/lightning status sebagai ujung tombak. Awal turn lihat dulu keadaan, jika daerah sekitar memiliki warna biru, itu tandanya ketika kalian menyerang musuh berelemen air hanya menghasilkan damage yang kecil, begitu juga jika merah = api, hijau = angin dan seterusnya. Dalam melawan ke 3 shikigami, perhatikan elemen field dan kelemahan tiap elemen untuk mempermudah.

Berikut daftar elemen :

Hijau = Wind elemen
Biru = Water elemen
Merah = Fire elemen
Ungu = Lightning elemen
Coklat = Earth elemen

Berikut kelemehan tiap elemen ketika dikombinasikan dengan elemen lain.

Field tanah - shikigami listrik = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%.
Field listrik - shikigami air = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%
Field api - shikigami angin = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%
Field angin - shikigami tanah = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%
Field air - shikigami api = damage yang diterima oleh shikigami sebesar 200% dan damage yang dihasilkan shikigami sebesar 50%

Berikut kekuatan elemen ketika dikombinasikan dengan elemen lain.

Field listrik - shikigami tanah = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field air - shikigami listrik = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field angin - shikigami api = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field tanah - shikigami angin = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%
Field api - shikigami air = Damage yang dihasilkan shikigami sebesar 200%

Selengkapnya...

Panduan Ujian Jounin Part 3

Ujian Jounin Exam Part 3 yang di uji adalah analisa. Dimana kita harus membuka 4 segel (seal) dari 6 elemen. Pertama-tama mungkin sulit untuk menyelesaikannya, tapi jika sudah tahu polanya, bisa dibilang ujian tersebut mudah.
Berikut hal yang perlu di ketahui untuk melewati Jounin Exam Part 3:

1. Segel Terbuka Bila Nilai Hijau Terisi Penuh
misal: (2 segel: 2-0, 3 segel: 3-0, 4 segel: 4-0 dan 5 segel: 5-0)


2. Letak Segel/Seal
2 segel: teruslah ke atas
3 Segel: teruslah ke kiri
4 segel: teruslah ke bawah
5 segel: teruslah ke kanan

3. Tidak Perlu Melawan Musuh

Berikut cara membuka segel:
1. Letakan Semua Element yang ada.
- 2 Segel: fire-fire, wind-wind, water-water, dst…
- 3 Segel: fire-fire-fire, wind-wind-wind, dst…
- 4 Segel: fire-fire-fire-fire, wind-wind-wind-wind, dst…

2. Jika Sudah Lihat Nilainya, misal
- 2 Segel: fire-fire: 1-0, water-water: 0-0, wind-wind: 0-0, light-light: 1-0. Berarti segel tersebut berisi fire-light atau light-fire
- 3 segel: fire-fire-fire: 1-0, wind-wind-wind: 2-0. Berarti segel tersebut berisi 1 fire dan 2 wind

3. Jika Terlihat 2-3
Berarti 2 element di letakan di tempat yang benar, dan 3 lainnya di letakan di tempat yang salah, sehingga anda harus menyusun hingga benar.
Selengkapnya...

Panduan Ujian Jounin Part 2

Di Ujian Part 2 ini kita akan menghadapi 4 musuh (satu lawan satu), Musuh yang pertama adalah Kiyoshi, musuh ini bisa nge-heal 800-1200 HP (pengalaman saya),jutsu andalannya adalah Water Bundle yang membuat kita terkena efek Restriction selama 2 turns, salah satu cara untuk mengalahkan musuh yang bisa menggunakan efek Restriction, gunakan juga genjutsu/jutsu yang mempunyai efek negatif (stun/Burning,dsb). Musuh yang kedua adalah Sen Ryo, bisa di bilang Jiraiya dari tokoh dalam anime Naruto. Musuh ini adalah ninja tipe angin, berhati-hatilah karena damage yang dihasilkannya cukup besar, memiliki burning 3%, memiliki stun sebanyak 3 stun dan kemampuan dogdenya lumayan tinggi. Musuh yang ketiga adalah Takeshi, menurut saya dialah yang paling kuat diantara kedua lawan sebelumnya, damage yang di hasilkannya lumayan besar, dan lagi dia mempunyai jutsu yang membuat kita terkena efek stun selama 3 turn, jadi cara untuk mengalahkannya adalah dengan bertahan total dan memanfaatkan jutsu yang mempunyai efek negatif. Yang terakhir atau Musuh yang ke empat adalah melawan diri kita sendiri, untuk mengalahkannya adalah carilah kelemahan dari diri kita sendiri. Dan jangan lupa membawa persediaan Healing scroll yang banyak di Part 2 ini. Selengkapnya...

Panduan Ujian Jounin Part 1

Dalam Ujian Jounin Exam part 1, kita di suruh mengingat gerakan-gerakan jurus, di sini akan nampak beberapa gambar posisi tangan yang harus kita ingat pada setiap masing-masing gerakan jurus, pada intinya kita di uji untuk mengingat gambar-gambar gerakan posisi tangan tersebut, agar kita lulus ujian Part 1 tanpa harus mengingat gerakan tersebut nah inilah tipsnya, gunakan saja tombol Print Screen SysRq atau lebih sering di sebut screenshot, lalu paste di Ms. Word dengan menekan tombol Ctrl + V. Selengkapnya...

Cheat Skill Amaterasu

1. Buka Firefox anda.
2. Kemudian buka char ninja saga anda.
3. Setelah loading di ninja saga selesai, anda langsung buka cheat engine dan pilih mozila firefox untuk di scan, ganti "4 bytes" menjadi "text".
4. Klik (centangkan) "Unicode" dan "also scan read-only memory".

5. Scan "skill42" setelah ketemu dua hasil maka sekarang anda klik keduanya dan mengganti valuenya menjadi "skill91".
6. Lihat di jutsu !!! baa amaterasu yang damagenya : 9999 datang....
Tambahan :
Anda juga bisa mengganti "skill" di atas dengan skill yang sudah saya terbitkan beberapa saat yang lalu.
Selamat Mencoba
Selengkapnya...

Kamis, 08 Juli 2010

One Kill Dead

1. Go ke Saga Ninja dan memulai misi
2. Open Cheat Engine, Proses firefox.exe
3 Setting Tick (Hex, Array byte, ASROM)
4. Scan "89065E5BC208003B7B54"
5. Anda Akan Mendapat Satu Alamat, dan klik alamat

6. Kemudia Klik kanan disammble memori religion
7. Right klik Kode Dipilih dan kemudian pilih "Toggle Break Point" atau Tekan [F5]
8. Go kembali Ninja Saga dan kemudian menyerang musuh Anda, (Browser sekarang akan membeku)
9. Go kembali Masehi kemudian klik "Debug"> "Run" hanya 1 kali
10.At sisi kanan adalah panel Daftar. Double klik EAX dan mengubah nilai ke "0
11.Now klik kanan kode Line Dipilih dan pilih "Toggle Break Point"> "Debug"> "Run" (untuk mencairkan permainan)
12.Now musuh Anda sudah mati
Selengkapnya...

Berbagai Jurus Di Ninja Saga

Sekadar mengingatkan kembali, untuk penggemar permainan Ninja Saga di Facebook. Perlu Anda ketahui sebelum bermain. Why???Karena gabungan Elemen juga menentukan kuat tidaknya karakter pemain. Sebaiknya, supaya Anda tidak kecewa dalam memilih Elemen dan Gabungan Elemen, ada baiknya Anda membaca Artikel ini sampai tuntas. hehe ^_^

Berikut adalah sedikit penjabaran kelebihan dahn kelemahan dari setiap Elemen.
Dalam Ninja Saga ada 5 elemen ninjutsu :

* Wind (Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.

* Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.

* Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.

* Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.

* Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.

Element Damage :

* Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost Fire

* Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost

* Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost

* Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost

* Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost

Selain Ninjutsu 5 Elemen, ada Taijutsu dan Genjutsu :

* Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu

* Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.

Gabungan Elements (Elements Combo):

* Wind + Earth = Imune Ninja, memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini agan akan lebih kebal terhadap serangan.

* Fire + Thunder = Destroyer, memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.

* Earth + Water = Supporter, memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .

* Water + Fire = Sage, memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.

* Thunder + Wind = Runner, hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).

* Thunder + Earth = Stunner, memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .

* Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.

* Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.

* Wind + Water = Blaster, memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .

* Thunder + Water = Windshock, memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.

Istilah dalam Ninja Saga saat battle: 1.

* Combustion = damageny + 30%
* Combustion Fadded = Combustion Hilang
* Purify = Menghilangkan Status Negatif
* Reactive Force = Damage Return 30%
* Critical = Total Damage 150 %
* Evade = Serangan Gagal
* Dodge = Serangan Dihindari
Selengkapnya...